6.1.17

Chord, Lirik Dan Kunci Gitar Shaggy Dog - Sayidan

Shaggy Dog
Apa sebelumnya kamu sudah tahu lagu ini, ya mungkin lagu ini sudah tidak asing lagi di telinga kamu dan juga lagu ini sudah cukup populer di kalangan anak muda. Shaggy adalah band yang terbentuk pada tanggal dan tahun 1 juni 1997. Shaggy Dog band ini tadinya pernah menetap di pinggir sungai yang berada di Jogjakarta.

Band ini merilis lagu perdananya pada tahun 1999 yang dengan label Shaggy house. Pastinya lagu lagu band yang satu ini yang bergenre ska begitu menarik sedap atau enak dan juga untuk dengarkan. setiap kali kamu mendengar musik bergenre ska mungkin kamu serasa ingin menari dengan teman kalian.

Chord Shaggy Dog - Sayidan

Pasti kamu sering mendengarkan lagu ini pasti belum tahu lagu lagu shaggy dog pernah diminta produser rekaman di jepang pada tahu 2003, itu agar lagunya ada dimana mana atau tersebar luas. Nah di sini saya akan membagikan Chord, Lirik Dan Kunci Gitar Shaggy Dog - Sayidan di bawah

Nah pastinya kamu sudah tahu tentang band yang di atas yang bergenre ska ini. semoga bermaanfaat buat kamu dan pastinya mendapatkan ilmu dan juga menambah wawasan kamu. Ya terima kasih atas perhatiannya dan satu jangan lupa tinggalkan komentar kamu.